Tuesday, 29 October 2013

LOMBA??? SIAPA TAKUT!


Ayah Bunda,...
Tahun ajaran sekolah telah berakhir. Pendidikan anak-anak di Taman Kanak-Kanak An Nahl juga telah berakhir,namun pendidikan dan penanaman nilai-nilai kebaikan kepada anak-anak tentu tak boleh berakhir, bukan? Anak-anak segera akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Siapapun pasti berharap  agar nilai-nilai kebaikan yang sudah didapatkan anak-anak di usia emas ini  dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti pendidikan karakter/akhlak, kebiasaan membaca, keinginan anak untuk bereksplorasi, keingin tahuannya yang tinggi dengan menjawab pertanyaan-pertanyaannya yang bejibun, dan yang tak kalah pentingnya adalah muroja’ah atau pengulangan serta aplikasi dari hafalan Al Qur’an, hadist-hadist, doa-doa, serta mahfuzhat.
Hal tersebut diatas tentu tak bisa diterapkan seandainya kita sebagai orang tua belum mengamalkannya. Tentu kita tak bisa menyuruh anak saja kalau kita tak menerapkannya.
Nah,... Untuk itu Ayah Bunda, kami mengajak Ayah Bunda semua untuk mengikuti LOMBA WALI MURID PAUD AN NAHL dalam rangkaian acara PEKAN KREATIFITAS PAUD AN NAHL. Tak ada maksud untuk menguji kemampuan Ayah Bunda, apalagi merendahkan dan menjatuhkan. Lomba ini tak lain dan tak bukan hanya bertujuan untuk memberikan suri tauladan kepada aank-anak kita tercinta. Bahwa kita tak hanya pintar menyuruh dan memerintah akan tetapi kita sebagai Ayah Bunda adalah orang pertama yang mengerjakan dan mengamalkannya.
Lomba walimurid ini InsyaAllah dilaksanakan hari Senin tanggal 17 Juni 2013. Adapun jenis lombanya adalah :
1.      LOMBA MEWARNAI
2.      LOMBA BAKIAK
3.      LOMBA MEMBACA AYAT PENDEK, HADIST, dan DOA-DOA
Demikian, semoga kita semua dapat berpartisipasi memeriahkan pekan kreatifitas PAUD AN NAHL serta memberikan suri tauladan bagi anak-anak negeri tercinta ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...