Monday, 7 March 2016

SUKA dan BISA: UJI KOMITMEN (3)

Temans.....
Asli aku kehabisan kata untuk membahasakan semangat mahasiswa kuliah off-line IIP rumah belajar An Nahl angkatan yang ini. Sudah berkali-kali kubilang ya? Moga teman-teman nggak bosan ey!


Panas, hujan lebat, hujan gerimis, angin kencang, kabut asap dan sebangsanya, itu mah dah biasa tak ada masalah dan halangan, kuliah tetap jalan. Fasilitator sakit?? no problem... kuliah tetap jalan, tugaspun dibagi siapa yang membuka perkuliahan siapa yang presentasi, siapa yang memimpin diskusi. Fasilitator sakitpun bisa jadi sehat karena aliran semangatnya begitu kuat. Hebat!!! ini kuliah bisa jadi obat. Fasilitator pergi ke dokter, kuliah tetap aja jalan, coy. Mahasiswa bersedia diberi tugas, tugas dititip dengan ketua kelas, ketua kelas menyampaikan ke teman-teman, diskusi dan sharing dijalankan, tugaspun diselesaikan. Kereeenn kan???
Btw, perkara alir-mengalirkan semangat sumber sebenarnya dari siapa ya?Kupikir sih ada arus AC ya, arus bolak balik gitu...Fasilitator mengalirkan semangat, (he he belagu...ngopik daun kunyik). Sejatinya teman-teman mahasiswa yang mengalirkan semangat. Hasilnya ya semangat plus-plus!!! Wallahua'lam


#ODOPfor99days#day38

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...