Tuesday, 24 September 2019

YOUTH SPAN

Pandangan ilmuwan terhadap suplemen AGELOC YOUTH SPAN

Salam Panjang Umur,,,
Untuk Sahabat2 tersayang...info ini sangat bermanfaat sekali. Kesehatan itu sangat penting bagi kita untuk kelancaran agar dapat melakukan berbagai aktifitas. Investasi kesehatan jauh lebih penting dari pada kita harus investasi untuk pengobatan d saat kita sakit.

Karena MENCEGAH itu biayanya jauh lebih murah daripada kita harus MENGOBATI,,,,   

  
Tentang AGELOC YOUTHSPAN

By: Prof Edi Mulyanto Prawono, M.H.Sc., CPHC, AAAC (Pakar dan Praktisi Preventive Medicine & Anti Aging)

Manusia merupakan makhluk yg diciptakan dgn keajaiban, terutama dalam tubuh manusia itu sendiri.
Manusia sebetulnya diciptakan memiliki kemampuan utk memperbaiki kerusakan dlm dirinya, yg disebut Aging Defense Mechanism (ADM) . Namun radikal bebas akan menurunkan kemampuan tsb, sementara obat2an saat ini tidak dapat mengatasi masalah sampai ke sumbernya.

Diibaratkan spt keran yg bocor, obat2an hanya mampu membersihkan air yg tumpah, dilap atau dibuang, namun tidak memperbaiki kebocoran keran tsb.

Selain itu, tidak satupun obat2an di dunia ini yg tidak memberi dampak negatif bagi tubuh. Contoh: parasetamol dlm jangka panjang dapat mengakibatkan leukimia.

ADM dikendalikan oleh ekspresi gen, sehingga Ageloc science yg berbasis pada ekspresi genetika dapat merubah kehidupan manusia di dunia krn tidak akan lagi tergantung pada obat2an. Kita tidak dapat membayangkan perkembangan penelitian spt apa yg akan dihasilkan oleh Nuskin dan Lifegen selama sekian tahun ke depan.

Saat ini bukan hanya Nuskin memiliki peta genetika manusia, namun Nuskin juga memiliki database 1,1jt jenis sumber nutrisi dari seluruh dunia.

Youthspan merupakan suplemen pertama di dunia yg dapat mengaktifkan sekaligus 6 fungsi ADM:

1. Antioxidant defence and protection mechanism
Setiap detik kita diserang oleh bakteri, virus, radikal bebas. Contohnya bakteri dapat bertahan 38-40 jam di tubuh manusia.
Di tubuh ada 3 jenis antioksidan: SOD, GPX, Catalase. Seiring dgn usia, kemampuannya menurun, ekspresi gen acak2an dan tidak harmonis. Y-Span mengembalikan keharmonisan ekspresi gen tsb shgg dapat mengaktifkan kembali ketiga jenis antioxidant.

2. Detoxification and Cellular Stress Response Mechanism
Penuaan mengakibatkan sel2 kita rusak. Sel2 yg rusak itu jadi sampah di dalam tubuh.
Meski demikian, tubuh seharusnya memiliki kemampuan Autofagusitosis, dimana sampah2 sel rusak diserap dan menjadi makanan utk sel. Kemampuan ini hanya aktif hgg usia 18 thn.
Y-span mengaktifkan kemampuan ini.

3. DNA Protection and Repair Mechanism
Sel terus membelah, saat rusak tidak membelah lagi. Ini disebut telemore shortening.
Y-span mempertahankan telemore shgg tidak cepat memendek. Shgg dapat memperpanjang usia medis manusia.

4. Tissue Regeneration Mechanism (proses perbaikan jaringan)
Pada anak kecil contohnya saat jatuh, tulangnya cepat pulih kembali.
Proses ini sgt rumit, namun dapat diperbaiki dgn Y-Span.
Teknologi Stem Cell merupakan teknologi yg bertujuan utk ini. Dilakukan menggunakan tali pusar manusia dan biayanya sekitar 500jt.
Y-Span jauh lebih murah dibandingkan dgn stem cell, krn mengaktifkan 6 jenis ADM sekaligus sementara stem cell hanya utk tissue regeneration.
Testimoni seorang tim elite di Thailand yg sudah menggunakan Y-span,,,DNA nya diteliti dan dibandingkan dgn org yg melakukan stem cell, hasilnya jauh lebih baik.

5. Mechanism Regulating Metabolism
Makanan akan dipecah2 di dlm tubuh utk menjadi nutrisi yg berguna. Aging mengacaukan metabolisme tsb.
Y-span mengharmonikan ekspresi genetika shgg dapat mengembalikan mekanisme pengaturan metabolisme tsb. Termasuk mereduksi lemak yg tidak dibutuhkan tubuh.

6. Mechanism Regulating Inflammatory Balance seringkali luka sembuh, namun peradangan tetap terjadi, contoh: lupus, inflamasi kronis.
Y-span memperbaiki kemampuan tubuh utk mengatasi peradangan yg terjadi.
Jika R2 mereset 52 gen, maka Y-span mereset 1175 gen, sehingga dapat menimbulkan systemic Youth Preservation benefits.

Ingredients Blend
1. Brokoli, diambil utk anticancer, dll
2. Citrus Bioflanaroid dari 16 jenis jeruk dari seluruh dunia, diambil utk antimicroba dan better insuline,
3. Dimorphandra Mollis fruit.
Makanan suku aztec dan inka. Sgt baik utk pernafasan, jantung, paru2, antidiabet, varises, ambien.
4. Algae merah dari laut merah
Boosting imun, pembersihan sel, mengatasi kanker di setiap stage.
5. Tomat, diambil licopene nya
6. Marigold Flower, diambil lutein
Sangat bagus utk katarak, penyembuhan luka, liver.
7. Natto, diambil K2 nya
Yaitu kacang2an jepang yg diambil dr kaki gunung Fuji. Biasa difermentasikan sbg makanan rahasia panjang umur org jepang
Sangat baik utk mengurangi penyumbatan pembuluh darah.
8. Bayam, diambil coenzym Q10
Sangat Bagus utk mitokondria.
9. Salmon, diambil EPA & DHA
Sangat baik utk Alzheimer
10. Citrus Peel, diambil D-limone
Jeruk yg digunakan ad red blood orange
Sgt baik utk imun, empedu, asam lambung, mengatasi kegelisahan dan insomnia.
11. Sun Flower,
Sangat baik utk jantung, antioksidan, dan anti kanker
12. Poligunum Cuspidatum,
Diambil dari pegunungan alpen, sangat baik utk pembentukan syaraf baru shgg bagus utk penderita alzheimer dan autis.
13. Rosemary,
Meningkatkan memori dan konsentrasi, menghindari penuaan otak, mengatur mood dan stres, menekan hormon kortisol shgg mendorong otak utk selalu berfikir positif.
14. Purple Corn dari Peru
Bahan utama minuman chicha morada yg merupakan rahasia kecerdasan dan panjang umur suku aztec dan Inka.
Testimoni Y-Span :
Monika Lam, 71 thn, hongkong
– mata kering, setelah konsumsi 2 pekan tidak perlu menggunakan tetes mata lagi,
– bisa masukin benang ke jarum tanpa bantuan,
– antioksidan naik dari 65rb menjadi 85rb,
– kulit lebih form,
– energi bertambah, tidak gampang lelah,
– lemak banyak yg hilang,
– rambut lebih tebal,
– mampu mengangkat koper berat 32 kg, sebelumnya selalu minta tlg bell boy
- Helen Ng,
Punya Brain Injury, sembuh setelah konsumsi 2,5-3 bulan.
Penderita Reumatoid Arthritis (peradangan sendi) selama 23 thn, sembuh setelah menggunakan Y-Span.

NAPCA

Kulitmu kering?
Tahukah kamu kenapa kulit bisa jadi kering?

Sebenarnya dampak penuaan kulit seperti munculnya garis-garis halus, kerutan, lipatan kulit dan kulit kusam terjadi akibat kulit kehilangan Hyaluronic Acid (asam hialuronat) alami dalam tubuh.

Seiring dengan bertambahnya usia, produksi asam hialuronat semakin berkurang.

Asam hialuronat ialah zat yang paling banyak ditemukan di lapisan kulit seluruh mahluk hidup. Asam hialuronat yang menampung banyak air berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit sehingga kulit dapat kembali ke bentuk semula bila ditekan atau ditarik.

Untuk mengatasi penuaan tersebut, maka itu kini kita mengenal dengan istilah Botox dan dermal filler. Tenyata, salah satu kandungan yg dipakai dalam Botox atau dermafiller adalah Asam Hialuronat loh..

Tapi.. Suntik botox dan Dermafiller, selain mahal juga beresiko, Ga mau kan wajahmu makin kacau?

So, solusinya niih.. NapCA dari Nu Skin.
Semprotan pelembab NapCA moisture mist adalah pelembab yg memberikan kelembaban seketika pada kulit dan rambut.

Dalam 1 botol NapCA ini bukan hanya terdiri dari Hyaluronic Acid loh.. Tp ada beberapa kandungan lainnya yg sangat2 bermanfaat bagi kulitmu. Mau tau??

Nih kandungannya :
- Glycerin, berfungsi sebagai pelembab
- Aloe barbandesis, ekstrak lida buaya yg terkenal membantu memberikan efek hidrasi pada kulit
- Asam Hialuronat dari bahan2 alami non hewani
- Fructosa, berfungsi sbg antioksidan
- Lactic Acid, ekstrak susu yg berfungsi mencerahkan wajah
- Niacinamide, membantu meredam iritasi atau peradangan pada wajah

Cobain deh NapCA moisture mist ini.

Sunday, 22 September 2019

MANAJEMEN KOMUNITAS UNTUK BABEL

Bismillah

Teman teman kita ngobrol santai aja ya. Nibet ingin cerita dan berbagi SATE SUPER, boleh ya.
Ini bukan praktek yang terbaik juga. Banyak yang lain yang jauh lebih baik, namun kita yang berjodoh bertemu on line saat ini, ya nggak珞 Moga ada juga hikmah yang bisa dipetik.

Sependek hadirnya Komunitas Ibu Profesional di Payakumbuh Lima Puluh Kota, sudah dua kali wisuda seleh, dan sekarang sedang jalan kepemimpinan leader yang ketiga. 

Berusaha menerapkan sistem manajemen donat ,sebagai salah satu value juga di komunitas Ibu Profesional. Btw, ada yang belum tau apa itu manajemen donat? 

MANAJEMEN KOMUNITAS

Teman teman, membahas tentang manajemen komunitas, khususnya 

manajemen Komunitas Ibu Profesional, kita akan diidentikkan dengan manajemen donat namanya. Lucu ya kedengarannya? :D Ini donatnya donat konvensional ya. Donat bundar, yang ada lobang di tengahnya.
Kenapa diilustrasikan dengan donat? Karena di Komunitas Ibu Profesional, tidak ada peran yang lebih tinggi dan tidak ada yang lebih rendah. 
Masing Masing menjadi pemimpin untuk projek atau jabatan ataupun 

peran yang sesuai dengan kompetensinya. Great leader creates more 
leaders, not follower. Pemimpin hebat melahirkan pemimpin pemimpin pula, bukan hanya pengikut saja. 

“Alam takambang jadi guru” (pepatah Minang)
Belajar pada pohon pisang, yang tak hendak "berpulang" sebelum meninggalkan generasi  sebagai penerus kehidupannya. Pisang selalu sudah meninggalkan tunas sebelum ia ditebang untuk diambil buahnya. Pisang yang sehat menyelesaikan tugasnya dengan high energy ending yang menghasilkan buah nan ranum, manis, enak dan bermanfaat.

Nah, bagaimana dengan kita pengurus Ibu Profesional, apatah rela menyudahi masa kepengurusan tanpa regenerasi? Tentu tidak bukan?
Apa yang dimaksud dengan regenerasi pengurus di komunitas Ibu Profesional?

Regenerasi Pengurus atau sebutan yang lebih populer di Ibu Profesional (IP) adalah Wisuda Seleh yaitu meletakkan jabatan dengan suka rela tanpa paksaan, tidak dicopot apalagi dipecat dengan high energy ending.


Hasil gambar untuk donat kentangDengan wisuda seleh bukan berarti berhenti belajar di IP, akan tetapi tetap mengambil peran tertentu, belajar bersama dan bersama belajar sembari terus berbagi dan melayani. Itulah yang disebut dengan manajemen donat. Siap memimpin dan siap dipimpin. Boleh jadi peran itu bergeser atau justru melesat keatas atau secara struktural mengambil peran yang lebih tinggi di pusat atau sebaliknya mengabil peran lain di regional. Karena sejatinya semua peran di komunitas Ibu Profesional adalah penting, saling mendukung satu sama lainnya. So, bukan malah bersikap, kalau tak berperan sebagai leader, maka ogah berada di IP lagi.

Kenapa value berbagi dan melayani penting untuk selalu digelorakan?
Tersebab dengan berbagi dan melayanilah sesungguhnya proses belajar akan tertantang demi meningkatnya kualitas diri sebagai pribadi, istri, ibu dan bagian dari anggota masyarakat. Melaksanakan Hadist " Khairunnas anfa'uhum linnas " (Sebaik baik manusia adalah yang paling banyak memberikan manfaat ) sembari melaksanakan misi sebagai khalifah, imaroh, imamah dalam kerangka beridadah pada Allah Yang Maha Kuasa.

"Kalau ada 1000 ibu yang belajar dan berkarya akulah satu diantaranya. 
Kalau ada 100 ibu yang belajar dan berkarya akulah satu diantaranya. 
Kalau ada 10 ibu yang belajar dan berkarya akulah satu diantaranya. 
Kalau ada hanya satu ibu yang belajar dan berkarya maka itu adalah aku."
Bagaimana cara realnya regenerasi pengurus itu?

Pengurus perlu dulu memahami bahwa belajar, mendidik, bekerja dan berkarya dalam komunitas adalah sejalan. Tiada pemisahan diantaranya. Peran sebagai pengurus adalah bagian dari membangun komunitas yang kelak tentu berujung pada membangun peradaban. Nah, membangun komunitas lebih kurang berproses sama dengan membangun keluarga. Proses mendidik dalam keluarga, serta membersamai tumbuh kembang anak sama dengan membersamai tumbuh kembang komunitas. 

Demikian juga proses regenerasi pengurus lebih kurang berlangkah sama dengan melatih kemandirian pada anak. Mendelegasikan apa yang bisa didelegasikan. Memberikan ruang dan kesempatan buat teman-teman untuk maju dan berkembang. Berlatih bersama memberikan kepercayaan, mengaperesiasi dengan tulus tanpa keliru mencela. Terus berputar, tingkatkan lagi, berlatih lagi, percayakan lagi, apresiasi lagi, sampai kemandirian tertata, regenerasi tercipta.


--------------------------
Tanah Mati, 22 September 2019
Eayila Seru





Sunday, 15 September 2019

NEW CHAPTER

"Mi, Aisyah ga nginap  di asrama haji waktu latihan kemaren. Aisyah nginap di rumah Nte Nisa. Air di asrama kurang bersih, jadi rasa kurang nyaman gitu." Bgeitu Aiysah mengawali cerita malam itu. Bagimana denganteman yang lain? tanya Umii. Sukma dan Ami ikut Aisyah juga. Tapi paginya Sukma ngga ikut latihan  karena sakit. Aisyah berangkat ke aula kantor gubernur, tempat latihan dengan Ami. Kami pinjam motor nte Fika. 

Eh, mi kayaknya nte Nisa dan suaminya kurang suka deh kalau Aisyah ikut karate. O ya ? kata Ummi. bagaimana Aisyah Tahu? Ya, setidaknya aisyah bisa la baca gesturenya. 

Begitulah dalam chapter baru ini, kami di eayila seru masih belajar banyak hal. Ummi dan ayah juga lagi belajar. belajar menerima dengan segala keredhoan, di episode ini. Proses latihan panjang, berat dan melelahkan, , dari laga demi laga, dari satu  satu pertandiangan ke pertandiangan berikutnya.

Orang tua boleh punya keinginan dan cita cita. tapi anak juga punya pilihan. bagaimana mennrima hal in dengan berlapang hati. tetap bisa mensuport dan membersamainya. Sennatiasa Mendoakanar seleluu terlimpa kemaikan demi kebaikan agar selalu terlimpah kepada ananda.

Mungkin ada yang bertanya, kenapa bukan olah raga sunnah sih? Hoho kami juga sudah melewati episodesi  itu. telah menfasilitasi dan  memantiknya. pernah berlatih 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...