Sunday, 15 September 2019

NEW CHAPTER

"Mi, Aisyah ga nginap  di asrama haji waktu latihan kemaren. Aisyah nginap di rumah Nte Nisa. Air di asrama kurang bersih, jadi rasa kurang nyaman gitu." Bgeitu Aiysah mengawali cerita malam itu. Bagimana denganteman yang lain? tanya Umii. Sukma dan Ami ikut Aisyah juga. Tapi paginya Sukma ngga ikut latihan  karena sakit. Aisyah berangkat ke aula kantor gubernur, tempat latihan dengan Ami. Kami pinjam motor nte Fika. 

Eh, mi kayaknya nte Nisa dan suaminya kurang suka deh kalau Aisyah ikut karate. O ya ? kata Ummi. bagaimana Aisyah Tahu? Ya, setidaknya aisyah bisa la baca gesturenya. 

Begitulah dalam chapter baru ini, kami di eayila seru masih belajar banyak hal. Ummi dan ayah juga lagi belajar. belajar menerima dengan segala keredhoan, di episode ini. Proses latihan panjang, berat dan melelahkan, , dari laga demi laga, dari satu  satu pertandiangan ke pertandiangan berikutnya.

Orang tua boleh punya keinginan dan cita cita. tapi anak juga punya pilihan. bagaimana mennrima hal in dengan berlapang hati. tetap bisa mensuport dan membersamainya. Sennatiasa Mendoakanar seleluu terlimpa kemaikan demi kebaikan agar selalu terlimpah kepada ananda.

Mungkin ada yang bertanya, kenapa bukan olah raga sunnah sih? Hoho kami juga sudah melewati episodesi  itu. telah menfasilitasi dan  memantiknya. pernah berlatih 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...