KOMUNIKASI AHT

Bismillah

Pertemuan ke-3  A Home Team Intermediate Training adalah tentang Komunikasi. Disajikan Pak Dodik dengan Game Matematika. 

Bermain dengan bangun geometri. Disampaikan oleh salah seorang teman kita, Mbak Ratna dengan bahasa, lalu kita menggambarkanya. Huaa belibet banget deh. Seruu..jadi teruji komunikasi kita kayak gimana.

Nah, sekarang tantangan ke-3  adalah membuat sebanyak banyaknya game tentang komunikasi, yeah...

Game 1, Pesan Berantai

Game ini sudah kami praktekkan dalam keluarga. Berhasil. Karena ya, jumlah peserta tidak banyak. 
Peserta yang satu membisikkan kalimat ke peserta yang lain. Terus peserta terakhir mengucapkannya dengan suara lantang. 
Game 2, Tebak Gaya
1. Peserta berbaris berbanjar perkelompok. 
2. Dua orang berdiri berhadapan.
3. Yang lainnya tak boleh melihat , (menghadap kebelakang)
4. Peserta satu menirukan sebuah gaya
5. Lalu lanjut ke peserta dua, ketiga dst.
6. Peserta terakhir menyebutkan gaya apa itu.


Ini dipraktekkan bersama circle muda. Kalau bermain bersama anak muda, gaya yang mereka bikin emang ga ketebak deh. Ada ada aja gayanya 😀

Baru dua itu permainan yang sempat terpraktekkan.


#AHT
#intermediatetraining
#tantangan3

Comments

Popular posts from this blog

SHARING FASIL BUNDA SAYANG OFF LINE

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI